Selasa, 17 November 2015

SETELAH 6 TAHUN BAPAK ABDULLAH BIN YUNUS KEMBALI KUNJUNGI RAYMUA



Sukamakmur – Setelah mengujungi Rumah Anak Yatim Makanul ‘Ubudiyah Aceh (RAYMUA) 6 tahun yang lalu, Bapak Abdullah bin Yunus (ABY) berkesempatan kembali mengunjungi RAYMUA pada Kamis (12/11/15), dimana kunjungan bapak Abdullah bin Yunus kali ini bersamaan dengan Ustad Azhari Mohamed beserta NGO Kindness yang juga mengunjungi RAYMUA untuk program motivasi dan bantuan operasional bagi RAYMUA.

Bapak Abdullah merupakan salah seorang dewan penasehat RAYMUA yang telah mencurahkan pikiran, waktu dan tenaganya untuk membangun dan menjalankan RAYMUA dari tahun 2006 sampai sekarang. Bersamaan dengan Ustad Azhari Mohamed, bapak Abdullah berperan aktif untuk mendukung beroperasinya RAYMUA dari semenjak keduanya bekerja di SapuraCrest Petroleum sampai saat ini. Namun bapak Abdullah terakhir mengujungi RAYMUA pada tahun 2010 silam.


Bapak Abdullah Bin Yunu dan Ustad Azhari Mohamed


Pada Kunjungan kali ini Bapak Abdullah yang di temani Ustad Azhari, sangat antusias melihat perkembangan RAYMUA yang tetap bisa beroperasi untuk membantu anak-anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin di wilayah Aceh Besar walaupun dengan biaya operasional yang sangat minim. Disamping itu juga beliau terus mengingat kembali waktu kunjungan-kunjungan sebelumnya yang rutin dilaksanakan sewaktu Rumah Anak yatim ini berada di bawah didonasi SapuraCrest Petroleum Malaysia.



Foto bersama Pengurus RAYMUA dan Kindness Malaysia


Namun kunjungan kali ini Bapak Abdullah bin Yunus tidak bisa lama, hanya dua hari saja, karena pada sabtu siang, Bapak Abdullah bin Yunus sudah harus kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia. Semoga kebaikan Bapak Abdullah bin Yunus dibalas Allah Subhanallahu ta’ala dengan rahmad dan rizki yang berlimpah.

Bapak Abdullah bin Yunus Mengunjungi Musium Tsunami Aceh
 
Bapak Abdullah Mengunjungi Kios Salah satu pengurus RAYMUA

Bapak Abdullah bin Yunus di halaman Rumah Anak Yatim Makanul 'Ubudiyah Aceh

Foto Bersama Bapak Abdullah, Ustad Azhari dan Tgk. Mualim Ibrahim

Foto Bersama


Semoga Bapak Abdullah bin Yunus dan Ustad Azhari Mohamed diberikan kesempatan dan kemudahan untuk kembali mengunjugi Rumah Anak Yatim Makanul 'Ubudiyah Aceh (RAYMUA). Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

hadis

"Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke surga, kecuali bila is berbuat dosa besar yang tidak terampuni.( HR. Turmudzi)