Senin, 14 Maret 2016

Syarikat EPIC Environment Malaysia mengunjungi RAMUA

Banda Aceh - Kindness Malaysia kembali mengunjungi Rumah Anak Yatim Makanul 'Ubudiyah (RAYMUA) di Gampong Lambaro Sibreh Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar. kedatangan kali yang di mulai pada Kamis tanggal 11 Maret sampai 13 Maret Tim Kindness tidak dapat sendiri, tapi juga bersama salah Satu perusahaan teknologi dari Malasysia yaitu Serikat EPIC Environment.

Rombongan Syarikat EPIC Environment Malaysia foro bersama di kuburan massal Gampong Siron Aceh Besar
Pak Mualiim, Pak Azhari Mohamed dan Tim Kindness Foto bersama

Perwakilan Kindness sebanyak 5 orang yang diketuai oleh Diwan dan dari syarikat EPIC ada 12 orang, kunjungan singkat ini pihak Kindness dan Syarikat EPIC memberikan banyak bantuan untuk anak-anak Yatim yang tinggal di Rumah Anak Yatim Makanul 'Ubudiyah (RAYMUA). pada kesempatan ini , rombongan Syarikat EPIC ikut serta dalam game dan acara motivasi yang diarahkan oleh TIM Kindness Malaysia.

  Turut juga hadir dari Malaysia Dewan penasehat Keuangan RAMUA Encik Azhari Mohamed yang khusus dapat untuk menyambut dan memeriahkan acara kedatangan Tim Kindness dan Syarikat Epic Environment Malaysia.  

Acara Perkenalan dan ICE breaking

Rombongan Syarikat EPIC Malaysia ikut aktif dalam group diskusi

Foto bersama dengan Aanak-anak


Hari kedua kunjungan TIM Kindness Malaysia dan rombongan juga diajak untuk mengujungi tempat-tempat peninggalan tsunami di Banda Aceh dan Aceh Besar, seperti di Mesjid Rahmatullah Gampong Lampu'uk Aceh Besar. dan juga mengujungi tempat tempat bersejarah lainnya. 
 
Rombongan Syarikat EPIC Environment Malaysia foto bersama di Depan Mesjid Rahmatullah

hadiah juga diberikan ke anak-anak yang bermain disekitar mesjid Rahmatullah



 Pada malam harinya acara di lanjutkan dengan berbagai acara menarik, dimana anak-anak yang tinggal di ramua dibuat group-group kecil dan kemudian diajak mereka persentasi apa-apa yang diarahkan oleh  tim Kindness. 

Persentasi anak-anak dari Group 1

Persentasi anak-anak dari Group 3

Abang Diwan dari Kindness memberikan arahan kepada group-group


Kelompok anak-anak dan Rombongan Syarikat EPIC ikut serta



Dan pada malam terakhir dibuat acara perpisahan yang dikemas dengan games yang membagi-bagi kan uang untuk di cari oleh-oleh anak-anak dan persembahan anak-anak yang tinggal di ramua untuk TIM Kindness dan Rombongan Syarikat Epic. 



Salam perpisahan


Foto bersama setelah acara perpisahan

anak-anak berbaris untuk mendengarkan aba-aba tentang games

 
Gaya anak-anak sebelum berangkat sekolah

Abang Diwan Kindness Foto bersama dengan anak-anak

foto bersama anak-anak

0 komentar:

Posting Komentar

hadis

"Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke surga, kecuali bila is berbuat dosa besar yang tidak terampuni.( HR. Turmudzi)