Jumat, 02 September 2016

LAWATAN ILMIAH DARI UNIVERSITI SAINS ISLAM MALAYSIA ( USIM )

Alhamdulillah seperti yang direncanakan pada hari Kamis 1 Septermber 2016 Pihak rombongan mahasiswa Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) berkenan mengunjungi Rumah Anak Yatim Makanul ‘Ubudiyah Sibreh (RAYMUA) Aceh Besar. 

surat dari USIM ke RAMUA
 Rombongan hadir pada pukul 3 sore setelah anak-anak yang tinggal di RAYMUA pulang dari sekolah.Rombongan disambut oleh Tgk. Muallim Ibrahim Pimpinan Rumah Anak yatim dan  setelah anak-anak bersiap acara di mulai di ruang Aula RAYMUA

Acara berlangsung singkat yaitu kegiatan motivasi dan bermain yang di bimbing oleh mahasiswa USIM untuk memberikan motivasi kepada anak-anak. Kegiatan singkat ini sendiri mulai dengan membagi anak-anak dalam kelompok kecil dan beberapa mahasiswa USIM ikut serta. Acara sangat meriah dan anak-anak sanat senang bisa dikunjungi oleh kakak-kakak dari USIM.


 Aktifitas mahasiswa USIM di RAYMUA
 
banner selamat datang ke Rumah Anak yatim Makanul 'Ubudiyah

Mahasiswi USIM berfoto dengan pengurus RAYMUA

anak-anak RAYMUA

Mahasiswi-mahasiswi ISIM tampak senang bisa ke RAYMUA

Rombongan USIM membagikan Motivasi kepada adek-adek

Kelompok kecil

Kakak-kakak dari USIM membuat permainan

Mahasiswa USIM menghibur anak-anak RAYMUA

Motivasi dan ceramah untuk adek-adek dari Mahasiwa USIM

0 komentar:

Posting Komentar

hadis

"Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke surga, kecuali bila is berbuat dosa besar yang tidak terampuni.( HR. Turmudzi)