Jumat, 30 Juni 2023

QURBAN IDUL ADHA 1444 H DI RAYMUA

 

الحمد لله وشكر لله

Hari ini Sabtu tanggal 01 Juli 2023 bersamaan 12 Zulhijjah 1444H, telah dilaksankan kegiatan ibadah qurban di Rumah Anak Yatim Makanul Ubudiyah Aceh (RAYMUA) Sibreh Aceh Besar, dengan rincian hewan qurban adalah 3  ekor sapi n 1 ekor kambing dilaksanakan di perkarangan RAYMUA.

Kegiatan Ibadah Qurban ini diawasi dan susun-atur oleh Bpk Aiyub Ibrahim selaku pimpinan RAYMUA, Ibu Mahfudhoh, Ayah Zakaria, Bapak Hasyimi, Tengku Aceh (Bapak Sarbini) serta sahabat-sahabat terdekat.

Alhamdulillah, keluarga Bpk Sulaiman Surir (antara pendukung RAYMUA yang sering membantu/infaq)  serta ahli keluarga Bpk dari Singapura ambil bahagian qurban untuk 1 ekor sapi.

1 ekor sapi lagi adalah penyertaan keluarga Bpk Hj Jalil dari Sg Petani, Negier Kedah Malaysia dengan ditambahkan 3 bahagian untuk ahli Dewan Penjaga RAYMUA.

Sapi ke 3 pula adalah dari Ibu dari  Bpk Dato' Hj Wan Ghaffar, Bapak Roslan Umar, Bapak Abdul Rahim Azhari n Nurul Hayani, Cikgu Hjh Jormiah Asmoni, Bapak Razman Abdullah, Ibu Marfuzah Mohd Junid, n Hj Ariff Ibrahim dari Negeri Malaysia. Serta 1 ekor kambing pula dari penyertaan Bapak Anuar Daud.

Alhamdulillah Dewan Pengurus RAYMUA dapat sempurnakan pembagian daging qurban utk anak-anak yatim/piatu RAYMUA, serta juga fakir miskin dari masyarakat Gampong Sibreh. Serta Pihak pengurus RAYMUA menyediakan makan siang bagi para tamu undangan.

 

Pengurus dan Anak-anak RAYMUA mendoakan

عظم الله اجركم و جزاك الله خيراً

Allah ta'ala sahaja yg dapat memuliakan sahabat2 sekalian yang telah memberi infaq dlm ibadah/amal qurban tersebut.

Juga ganjaran tertinggi dari Allah ta'ala buat Dewan Pegurusan RAYMUA n sahabat2 yg menjayakan majlis n urusan ibadah Qurban hingga usai.

 

اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ

 

Foto di lampir.








0 komentar:

Posting Komentar

hadis

"Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke surga, kecuali bila is berbuat dosa besar yang tidak terampuni.( HR. Turmudzi)